Syarat Jenguk Cucu, Mama Indah Permatasari Minta Arie Kriting Sumpah

Sedang Trending 1 minggu yang lalu 59

Kebahagian tengah menyelimuti keluarga mini Indah Permatasari dan Arie Kriting. Indah melahirkan anak pertamanya pada Kamis (1/9/2022) lalu.

Sayangnya, momen senang mereka tak dibarengi dengan pemberian restu oleh Nursyah, mama dari Indah. Nursyah tetap merasa kesal dan belum mau berjumpa dengan cucunya.

Saat menjadi bintang tamu di program TV Heart to Heart, Nursyah siap berjumpa dengan cucunya asal Arie sebagai menantu mau melakukan sesuatu di hadapannya.

Kira-kira, apa yang akan dilakukan Arie Kriting di depan mertuanya itu? Berikut ini Popmama.com telah merangkum beberapa fakta lainnya yang dilansir dari berbagai sumber.

1. Meski tak mendapat restu, pernikahan Indah dan Arie selalu harmonis

Instagram.com/imagenic

Pernikahan Indah dan Arie pada 12 Januari 2021 lampau sempat menjadi kontroversi kala itu. Pernikahan mereka cukup menarik perhatian karena tak mendapat restu dari Nursyah.

Meski tak mendapat restu, nyatanya pernikahan Indah dan Arie tetap harmonis tanpa ada isu miring. Keharmonisan mereka kerap diunggah melalui Instagram yang membikin netizen iri karena terlihat mesra.

2. Nursyah merasa kecewa dan tak mau tahu info anaknya

Instagram.com/indahpermatas

Kebahagiaan semakin bertambah saat Indah melahirkan anak pertamanya pada tanggal 1 September lalu. Jenis kelamin dan wajahnya tetap dirahasiakan hingga kini.

Meski telah melahirkan, pernikahan Indah dan Arie tetap belum mendapat restu dari Nursyah. Nursyah tetap merasa kesal karena mereka tetap melangsungkan pernikahan tanpa melibatkan dirinya.

Nursyah juga berujar tak mau lagi mengetahui info soal kehidupan anaknya itu setelah menikah dengan Arie.

“Saya mulai dari 2019, jangan dia sekarang sudah melahirkan, pokoknya selama ada orang itu, tak pernah saya cari tahu di Instagram, di Facebook, di mana pun,” ucapnya sembari menangis tersedu-sedu.

3. Nursyah mau Arie Kriting melakukan sumpah mubahalah

Instagram.com/arie_kriting

Walau belum memberikan restu, hubungan Nursyah dan Indah tetap baik-baik saja. Dia mengaku siap berjumpa dengan cucunya asalkan Arie Kriting mau melakukan sumpah mubahalah.

Perlu diketahui, sumpah mubahalah diucapkan oleh dua orang atau lebih yang sama-sama merasa benar. Sumpah tertinggi dalam Islam ini biasanya dilakukan untuk mencari kebenaran salah satu pihak.

“Bukan tak mau bertemu, tak dulu tiba dia mau nggak pria ini masuk di dalam masjid, mubahalah sama saya,” tegasnya.

4. Nursyah menanggapi perbedaan sikap dengan suaminya

Instagram.com/arie_kriting

Lain halnya dengan sang istri, Nasruddin yang merupakan papa dari Indah tetap mendukung pernikahan anaknya dengan Arie. Bahkan, dia ikut wara-wiri mengurus berkas pernikahan ke KUA meski tak menjadi wali nikah.

Nursyah menyebut perbedaan dengan suaminya karena Nasruddin bersikap cuek dan bodo amat.

“Karena papa Indah kan orangnya cuek dan masa bodoh. Saya pun tak setuju. Kalau dicuekin seluruh jadi apa ini anak-anak,” bebernya.

5. Sebagai Mama, Nursyah kangen dengan sikap Indah yang dulu

Instagram.com/indahpermatas

Menurut Nursyah, sikap Indah sudah berubah usai menikah dengan Arie Kriting. Dia mengaku Indah mempunyai sikap yang bagus dan sopan kepadanya sebelum menikah.

Di balik rasa kecewanya, Nursyah tak menampik kalau dirinya kangen dengan sifat Indah yang dulu. Dia berharap Indah merubah sifatnya seperti dulu.

“Kangen. Kangen Indah yang dulu,” katanya.

Itulah beberapa fakta mengenai restu yang akan diberikan Nursyah untuk pernikahan Indah dan Arie. Kita doakan semoga hubungan Nursyah dengan Indah dan Arie segera akur, ya.

Saksikan Video Syarat Jenguk Cucu, Mama Indah Permatasari Minta Arie Kriting Sumpah Selengkapnya di bawah ini: