Sinopsis Gangaa 7 Oktober 2022 Episode 131 Antv

Sedang Trending 2 bulan yang lalu 66 kali

Sebelumnya,Gangaa Episode 130. Gangaa pergi tanpa memakan kuenya. Shiv memakannya sendiri. Riya melihat ini, Kushal bertanya apa yang terjadi. Riya khawatir tentang perilaku Shiv dengan Gangaa, Gangaa pasti tercekik di sini. Kushal mengatakan bahwa dia telah memikirkan sebuah ide dan membawa Riya ke samping.

Sinopsis Gangaa


Sinopsis Gangaa

Mereka semua menuju untuk bermain Antakshari. Para tetua pergi untuk mengatur makan siang. Pria dan wanita duduk berpasangan. Riya menemukan kesempatan saat Gangaa berdiri sendiri. Dia berdiskusi dengan Gangaa bahwa mereka benar-benar terluka tentang perilaku Shiv dengannya. Dia menyerahkan Gangaa tiket kereta api dan menyuruhnya meninggalkan tempat ini, dia harus pergi dengan seorang pria di luar. Gangaa berterima kasih pada Riya dan memeluknya sebelum pergi. 

Di luar, Pratap melihat Gangaa, dia berkata dia akan membiarkannya pergi tapi dia ingin memberitahunya bahwa Shiv tahu sesuatu tentang Krishna. Gangaa kembali khawatir tentang Krishna.

Di asrama, Gangaa menangis dengan pakaian dan foto Krishna. Pratap mengatakan ini semua menunjukkan Shiv tahu tentang Krishna. Gangaa mendesaknya untuk membawanya ke Krishna. Pratap mengatakan hanya Shiv yang tahu tentang itu, dia harus memutuskan apakah dia ingin meninggalkan tempat ini atau tinggal di sini sampai dia tahu tentang Krishna.

Di rumah, Shiv menanyakan keluarganya tentang Gangaa. Dia bertanya pada Riya mengapa dia mengatakan Gangaa ada di kamar kecil. Dia memanggil Gangaa di seluruh rumah. Shiv bertanya-tanya bagaimana Gangaa bisa meninggalkan rumah, dan mengatakan seseorang dari keluarga membantu Gangaa. Dia bertanya pada Riya tentang hal itu. 

Riya mengatakan bahwa mereka mengirim Gangaa ke stasiun Kereta Api. Shiv berteriak padanya bagaimana dia membantunya dan mencengkeram Riya dengan tangan. Kushal menghentikan Shiv. Kushal mengatakan mereka tidak bisa melihat kondisi Gangaa seperti itu. Shiv berteriak jika dia adalah satu-satunya di keluarga yang liar. Shiv menelepon anak buahnya dan memberitahu mereka untuk mencapai stasiun untuk mencari Gangaa.

Gangaa pulang dan bertanya pada Shiv tentang Krishna. Shiv mengatakan apakah dia kembali ke rumah karena Krishna, Shiv berkata tidak akan memberitahunya apa pun tentang Krishna. Gangaa bertanya bagaimana dia bisa menyembunyikan tentang Krishna dari seorang ibu. Shiv bertanya bagaimana dia harus memberitahunya tentang Krishna, dia memanggilnya berhati batu yang tidak mengerti rasa sakitnya. 

Gangaa mengatakan akan tinggal di sini sampai dia memberitahunya tentang Krishna. Gangaa yakin suatu hari dia sendiri akan memberitahunya tentang keberadaan Krishna. Gangaa masuk ke kamar. Shiv menyuruh keluarga pergi ke kamar mereka.

Riya datang ke Gangaa dan bertanya mengapa dia kembali. Gangaa menangis dan mengatakan Shiv tahu tentang Krishna-nya, dia harus memberitahunya tentang keberadaannya. Kushal bertanya pada Shiv mengapa dia memberi Gangaa harapan palsu, mengapa dia begitu egois. Gangaa mengatakan Shiv harus memberitahunya tentang Krishna, seorang ibu bisa melawan Dewa untuk anaknya. Kushal bertanya pada Shiv mengapa dia menyembunyikan kenyataan dari Gangaa. Shiv berkata dia tidak bisa melihatnya patah hati. Dia tidak bisa membalas dendam pada Gangaa atas penghinaannya. Dia bertanya-tanya bagaimana dia bisa berbagi ini dengannya, dia tidak akan tahan dan akan mati. Mereka harus membiarkannya mengembara untuk mencari Krishna. Kushal memperhatikan Shiv sangat mencintai Gangaa. 


Sinopsis Gangaa 7 Oktober 2022

Di dalam kamar, Gangaa mengatakan bahwa dia membenci Shiv sama seperti dia tidak pernah membenci siapa pun. Dia menangis mengatakan dia hanya menginginkan Krishna-nya kembali, dia bertekad untuk menemukannya dari Shiv.

Gangaa melepas perhiasannya dan menggosok sindoor dari garis rambutnya. Dia memperhatikan gelang yang diberikan Shiv padanya dan membuangnya. Aashi masuk ke kamarnya dan berterima kasih kepada Gangaa atas bantuannya, dia mengatakan bahwa mertuanya sangat memuji Gangaa. Gangaa bertanya pada Aashi apakah dia bahagia. Aashi mempertanyakan kemana kebahagiaannya pergi, dia berbagi kekhawatirannya tentang perselisihan antara dia dan Shiv. 

Shiv memasuki kamar. Gangaa mengatakan orang yang mengajarinya arti cinta sejati berbeda dari Gangaa yang berdiri di depannya hari ini. Aashi melihat Shiv dan pergi. Shiv melihat tangan Gangaa berdarah dan bergegas keluar untuk mendapatkan obat untuknya. Gangaa menyentakkan tangannya. Shiv mendorongnya ke atas kursi dan mengoleskan salep herbal di atasnya. Gangaa mengatakan Shiv tidak akan pernah bisa mengobati hatinya yang terluka. 

Sinopsis Gangaa 7 Oktober 2022


Sinopsis Gangaa EPisode 131 Antv

Shiv diam-diam mengoleskan obat melihat Gangaa menangis kesakitan. Dia memperhatikan tatapan Shiv pada dirinya sendiri. Dia meninggalkan kamar setelah membalut tangannya.

Selengkapnya : Daftar Sinopsis Gangaa Tiap Episode

Di dalam kamar, Shiv duduk dalam gelap memegang lilin. Dia mengingat kekhawatiran Gangaa tentang Krishna. Dia membakar tangannya dengan nyala lilin. Riya datang khawatir tentang dia dan pergi untuk mendapatkan obat. Shiv mengatakan bahwa dia pasti akan merasakan sakit, karena dia telah menyembunyikan kenyataan besar dari kehidupan seseorang. Dia mengatakan kepada Riya bahwa dia tidak bisa mati karena dia tidak ingin Gangaa menjadi janda, dia juga terluka karena dia telah menyembunyikan kenyataan besar putri Gangaa darinya. Riya meyakinkan semuanya akan baik-baik saja, dia membawa obat untuknya. Shiv menangis. Riya meyakinkan Shiv bahwa dia tidak akan membagikan kebenaran ini pada Gangaa, tapi dia bertanya sampai kapan dia akan menyembunyikan kenyataan. Shiv menyuruhnya pergi dan tidur.

Di dalam kamar, Jhumki memukul Pratap. Dia membawanya ke dalam dan bertanya pada Pratap apa yang Shiv ketahui tentang Krishna yang tidak dia bagikan dengan Gangaa. Pratap hendak memberitahunya ketika Savitri datang ke sana. Dia memberitahu Jhumki untuk mempersiapkan kunjungan ke mertua Aashi besok karena mereka harus membawa Shagun ke sana.

Keesokan paginya, Shiv sedang menyiapkan obat untuk seorang pria. Kushal mendatanginya dengan salep herbal dan mendesaknya untuk meletakkannya, kalau tidak itu akan meninggalkan bekas. Shiv melihat Gangaa datang ke sana. Shiv mengatakan beberapa tanda tidak akan pernah bisa dihapus. Dia melihat Gangaa tergelincir dengan ember dan pergi untuk memeluknya. Dia diam-diam menegakkan tubuh dan pergi untuk mengambil pakaiannya. Kushal meminta Shiv untuk meletakkan salep di atasnya, tetapi mendapat telepon dan pergi. 

Jhumki datang ke Gangaa dengan nampan Shagun. Dia mengatakan mertua Aashi ingin dia dan Shiv datang ke tempat mereka bersama Shagun. Gangaa menolak pergi ke mana pun dengan Shiv tapi Savitri bertanya apakah Gangaa akan selalu egois, dia tidak akan melakukan ini untuk Aashi. Gangaa setuju untuk pergi ke mertua Aashi. Jhumki bertekad untuk membuat Gangaa jatuh di mata mereka dengan mempersiapkan Shagun palsu.

Shiv melihat Gangaa menempatkan nampan ke dalam mobil. Dia memperhatikan garis rambutnya yang kosong, memukul tangannya untuk membuatnya berdarah dan mengisi garis rambutnya dengan darahnya, lalu menutupi kepalanya dengan selendang. Gangaa masuk ke mobil.

Di rumah, Savitri meyakinkan Aashi bahwa mereka tidak boleh membuat play di depan orang luar. Jhumki mengatakan mereka akan segera mengetahui betapa masuk akalnya mereka. Di mertua Aashi, nenek memukul kepala Shiv dengan Gangaa mengatakan ini adalah bagaimana pasangan diberkati. Nenek melihat Shiv demam, tapi Shiv membuat panas di luar. Dia berdoa untuk persahabatan mereka selama berabad-abad. Shiv meletakkan tangan di atas bahu Gangaa, dia marah dan menatapnya. Shiv pun melepaskan tangannya. intifilm.com

Selanjutnya, Gangaa Episode 132

Saksikan Video Sinopsis Gangaa 7 Oktober 2022 Episode 131 Antv Selengkapnya di bawah ini:


Atas