Jakartainews



Berita HARI INI





Ikut Program PRL di Universitas Nusa Mandiri (UNM), Kuliah Cepat Gelar Pun Dapat
Ikut Program PRL di Universitas Nusa Mandiri (UNM), Kuliah Cepat Gelar Pun Dapat

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) membuka kesempatan kuliah pada jenjang sarjana (S1) dengan masa studi yang lebih cepat melalui program RPL (Rekognisi Pembelajaran Lampau). Program RPL ini memiliki berbagai keunggulan yakni kuliah hanya 2 semester saja, perkuliahan dengan sistem hybrid learning, biaya kuliah bisa diangsur melalui Danacita dan yang pasti Universitas Nusa Mandiri (UNM) juga program studi (prodi) nya sudah terakreditasi Baik Sekali.

Achmad Rifai selaku Kepala Marketing dan Komunikasi (Markom) Universitas Nusa Mandiri (UNM) mengajak semua generasi muda untuk ambil kesempatan baik yang dibuka lewat program RPL.

Baca Juga

“Program RPL ini bisa diikuti oleh seluruh lulusan SMK sederajat serta lulusan D3 (Diploma Tiga) dari kampus di luar UNM,” katanya dalam keterangan rilis, Senin (12/2/2024).

Program RPL ini bisa diikuti oleh seluruh lulusan SMK sederajat serta lulusan D3 (Diploma Tiga) dari kampus di luar UNM. - (Universitas Nusa Mandiri)

Dengan ikut program ekstensi S1 Universitas Nusa Mandiri (UNM) ini, ungkapnya, generasi muda akan cepat lulus dan tentunya juga akan mendapat gelar yang sesuai bidang yang dipilih.

 

“Kuliah mulai dari 2 semester sudah bisa sukses dan bisa jadi leader, hanya ada di Universitas Nusa Mandiri (UNM). Daftar sekarang di laman pmb.nusamandiri.ac.id atau melalui aplikasi MyNusa PMB di google playstore. Pendaftaran sampai 9 Maret 2024 dan mulai kuliah 12 Maret 2024. Ayo segera bergabung, teman-teman. Karena Jadi Sarjana…? Nusamandiri Tempatnya!” tegas Rifai.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini


Saksikan Video Ikut Program PRL di Universitas Nusa Mandiri (UNM), Kuliah Cepat Gelar Pun Dapat Berikut ini..