Polisi Akan Panggil Baim Wong-Paula soal Konten Prank Laporan KDRT!

Sedang Trending 2 bulan yang lalu 21 kali

Jakarta -

Artis Baim Wong danistrinya, PaulaVerhoevenngeprank polisi dengan seolah-olah membikin laporan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Polisi akan memanggil Baim Wong dan Paula untuk dimintai klarifikasi.

"Rencananya kita akan panggil. Kita koordinasikan dengan Kapolsek (Kebayoran Lama)," ujar Kasi Humas Polres Jaksel AKP Nurma, Senin (3/9/2022).

Hal senada diungkap Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Febriman Sarlase. Kapolsek mengatakan akan menindaklanjuti hal ini.

"Nanti akan kita tindaklanjuti," singkat Febriman Sarlase saat dihubungi detikcom, Senin (3/10/2022).

Saat ditanya apakah Baim Wong dan Paula akan dipanggil untuk dimintai klarifikasi, Febriman mengatakan dirinya akan berkoordinasi dengan pimpinannya terlebih dahulu.

"Itu (panggil Baim Wong dan Paula) kita akan koordinasikan dulu sama Wakapolres. Sebentar ya saya tetap zoom meeting dengan Kapolda," imbuhnya.

Diketahui, Baim Wong dan Paula Verhoeven membikin konten laporan KDRT ke Polsek Kebayoran Lama baru-baru ini. Namun kemudian konten tersebut dihapus setelah menimbulkan kemarahan netizen.

Konten Baim Wong

Dalam video yang beredar, awalnya Baim Wong menyinggung soal kasus KDRT Lesti Kejora oleh suaminya, Rizky Billar. Namun, Baim Wong mengaku tenang saja karena kenal dengan keduanya.

"Ok bosku, ini yang lagi heboh soal KDRT itu, hanya kita tenang aja karena kenal ama dua-duanya, enggak lezat juga berkomentar. Cuma ya heboh banget, denger ceritanya aja," kata Baim Wong.

Baim Wong lampau bertanya kepada Paula apakah dirinya pernah melakukan KDRT terhadapnya. Lalu dijawab Paula 'tidak pernah'.

Setelah itu, Baim Wong lampau merencanakan ngeprank polisi dengan membikin laporan seolah-olah Paula mendapatkan KDRT darinya.

"Aku disuruh pura-pura KDRT?" tanya Paula dan dijawab 'iya' oleh Baim Wong.

Baca selengkapnya di halaman selanjutnya....

Saksikan Video Polisi Akan Panggil Baim Wong-Paula soal Konten Prank Laporan KDRT! Selengkapnya di bawah ini:


Atas