Berita Terkini Nasional Dan Internasional 2022
Home jadwal bola Skor bola Zodiakmu Hari Ini  

5 Alasan Kamu Tidak Perlu Membenci Mantan Pacar Pasanganmu

Oleh : Rista Simbolon (Via IDN Times ) | Diterbitkan 1 month ago | Short link: https://jakartainews.com/9804125

Bagikan Ke : Facebook Twitter


5 Alasan Kamu Tidak Perlu Membenci Mantan Pacar Pasanganmu

Mantan pacar kekasih, mungkin menjadi salah satu orang yang membuatmu cemburu dan insecure hingga berujung rasa tidak suka. Padahal, sebelumnya kalian tidak saling mengenal dan tidak punya masalah apapun. 

Ternyata hal tersebut dapat berdampak buruk untuk hubungan percintaan antara kamu dan kekasih, lho. Untuk itu, berikut lima alasan kamu tidak perlu membenci mantan pacar pasanganmu. Simak sampai bawah, ya!

1. Kamu akan dinilai tidak dewasa

Mengungkit masa lalu sang kekasih bersama mantan pacarnya yang dulu, hanya akan membuat kamu terlihat kekanak-kanakan. Sebab hal yang sudah terjadi dahulu, tidak bisa diubah.

Sebagai pasangan saat ini, semestinya kamu lebih fokus dengan hubungan bersama pasangan. Tanpa perlu terbayang mantan pacar pasanganmu yang dulu, karena kisah mereka pun sudah selesai.

2. Menguras hati dan pikiran

Orang yang pernah dicintai pasanganmu waktu dulu, mungkin akan membuat kamu merasa cemburu dengan kenyataan itu. Namun, lama-lama kamu justru akan lelah sendiri.

Sebab pikiranmu akan dipenuhi dengan hal-hal yang cenderung negatif. Alhasil, kamu justru jadi kesulitan sendiri mengatasi perasaan yang mempengaruhi suasana hatimu hingga sulit menjalani kegiatan sehari-hari dengan normal.

3. Terkesan tidak percaya diri

Kamu suka menjelekkan mantan pacar kekasihmu di depan pasangan? Lebih baik hentikan, deh. Sebab kamu justru jadi terlihat tidak percaya diri.

Setiap orang pasti punya potensi dan kelebihan yang berbeda-beda, termasuk kamu dan orang yang pernah mengisi hati pasanganmu dahulu, tentu kalian berdua tidak bisa dibandingkan. Namun, nyatanya kamu adalah orang yang dicintai pasanganmu saat ini. Jadi kenapa harus insecure?

4. Dapat menghancurkan hubungan

Ketika membahas masa lalu, pasanganmu bisa saja merasa lelah menghadapi kecemburuanmu terhadap mantan pacarnya. Selain itu, kamu juga jadi sibuk membanding-bandingkan perlakuan kekasihmu saat dulu dan sekarang.

Bukannya harmonis, lama-lama hubungan kalian jadi rusak hingga dapat bertengkar terus menerus dengan masalah yang sama. Kamu pasti tidak mau hal itu terjadi, bukan?

5. Hubungan mereka sudah selesai dan kamu adalah orang yang dicintai pasangan saat ini

Kamu merupakan pasangan yang dicintai kekasihmu saat ini, sedangkan hubungan antara ia dan mantan pacarnya sudah selesai. Biarkan masa lalu berlalu sebagaimana mestinya.

Saat memutuskan menjalin kasih, seharusnya kamu bisa menerima masa lalu pasangan, begitu juga sebaliknya. Sehingga kalian bisa menata hubungan yang baik dan cerah di masa depan.

Lima alasan di atas tentang tidak perlu membenci mantan pacar pasanganmu yang sudah menjadi masa lalu, dapat membuat kamu tidak perlu repot-repot berpikiran negatif. Jadi, alih-alih membenci mantan pacar kekasih, lebih baik fokus dengan hubungan yang kamu jalani saat ini.



                                Data Lengkap COVID-19 per Jumat 24 Juni 2022

Data Lengkap COVID-19 per Jumat 24 Juni 2022


Sumutkota.com IDN Times ... Read More →

Artikel Lainnya



                            Tottenham Bidik Bek Tengah Barcelona

Tottenham Bidik Bek Tengah Barcelona


Sumutkota.com ... Read More →




                            Raheem Sterling Akan Putuskan Masa Depannya Juli 2022

Raheem Sterling Akan Putuskan Masa Depannya Juli 2022


Sumutkota.com ... Read More →




                            Chelsea Masih Amati Situasi Adrien Rabiot

Chelsea Masih Amati Situasi Adrien Rabiot


Sumutkota.com ... Read More →







Bagikan Ke : Facebook Twitter Google+

CONTENT

Server Pulsa Online

Love









Lirik


Nasional

» Gempa Bumi Hari Ini

menu


Tempo LIPUTAN Contack Me Zodiak
© 2017 - 2022 jakartainews.com | Pers | V.DB: 3.50 | All Right Reserved

DMCA.com Protection Status

DOWNLOAD APP jakartainews.com




Page loads : seconds