Unggah Konten Gas LPG 3 Kg Seharga Rp70 Ribu, Warga Kendal Diimbau Hati-Hati Kabar Hoaks

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Unggah Konten Gas LPG 3 Kg Seharga Rp70 Ribu, Warga Kendal Diimbau Hati-Hati Kabar Hoaks. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Unggah Konten Gas LPG 3 Kg Seharga Rp70 Ribu, Warga Kendal Diimbau Hati-Hati Kabar Hoaks
Unggah Konten Gas LPG 3 Kg Seharga Rp70 Ribu, Warga Kendal Diimbau Hati-Hati Kabar Hoaks

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah akun instagram @liputan.kendal.terkini beberapa waktu lalu mengunggah konten gas LPG 3 kilogram seharga Rp70.000 di Desa Sedayu, Kendal, Jawa Tengah (Jateng).

Unggahan tersebut sempat meresahkan masyarakat dan membuat kegaduhan pada saat perayaan Idul Fitri 1445 Hijriah atau Lebaran 2024.

BACA JUGA: Pertamina Tambah Suplai LPG 3 Kg di Jember Cegah Kelangkaan Jelang Lebaran Idul Fitri
BACA JUGA: Permintaan Meningkat, Pertamina Jamin Stok LPG 3 Kg di Probolinggo Aman hingga Lebaran

Baca Juga

Berdasarkan hasil penelusuran diketahui berawal dari potongan unggahan status Facebook dengan nama akun Dinda Faismaul Rofiyati. Kemudian, alamat penjual gas yang disebutkan dalam unggahan (sebelah balai desa) adalah warung yang tidak menjual gas LPG.