Jokowi Lepas 29 Atlet ke Olimpiade Paris: Bawa Pulang Medali

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Jokowi Lepas 29 Atlet ke Olimpiade Paris: Bawa Pulang Medali. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Jokowi Lepas 29 Atlet ke Olimpiade Paris: Bawa Pulang Medali
Jokowi Lepas 29 Atlet ke Olimpiade Paris: Bawa Pulang Medali

 

Liputan6.com, Jakarta Presiden Joko Widodo atau Jokowi melepas 29 atlet yang akan bertanding untuk Olimpiade Paris 2024, Rabu (10/7/2024). Jokowi berpesan agar para atlet mempersiapkan fisik dan mental untuk bertanding sehingga dapat membawa pulang medali.

BACA JUGA: Lawatan ke UEA, Jokowi Berterima Kasih ke MBZ Sudah Terima Kunjungan Prabowo dan Gibran
BACA JUGA: Jokowi Terima Penghargaan Sipil Tertinggi 'Order of Zayed' dari Presiden MBZ
BACA JUGA: 7 Respons PBNU hingga Presiden Jokowi Usai Nahdliyin NU Temui Presiden Israel

Baca Juga

"Persiapkan diri dengan baik, siapkan fisik, siapkan mental, siapkan diri untuk bertanding. Dan harapan kita berhasil dan menang dan pulang membawa medali," kata Jokowi di Halaman Istana Merdeka Jakarta, Rabu (10/7/2024).