Bobol Rekening Nasabah, Eks Karyawan Bank Pakai Uang untuk Bayar Utang dan Jalan-Jalan Keluarga

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Bobol Rekening Nasabah, Eks Karyawan Bank Pakai Uang untuk Bayar Utang dan Jalan-Jalan Keluarga. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Bobol Rekening Nasabah, Eks Karyawan Bank Pakai Uang untuk Bayar Utang dan Jalan-Jalan Keluarga
Bobol Rekening Nasabah, Eks Karyawan Bank Pakai Uang untuk Bayar Utang dan Jalan-Jalan Keluarga

Liputan6.com, Jakarta - Mantan karyawan bank digital berhasil membobol akun rekening nasabah yang terblokir. Tak tanggung-tanggung, akibat kejadian ini pihak bank mengalami kerugian hingga Rp1,3 miliar.

Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak mengungkapkan, uang yang mengendap di 112 akun atau rekening bank dipindahkan ke rekening penampung yang dikelola oleh tersangka IA (31).

Baca Juga

Ade Safri menyebut, uang itu digunakan oleh IA untuk foya-foya dan membayar utang. Keterangan itu disampaikan oleh IA saat menjadi pemeriksaan. Polisi telah menetapkan IA sebagai tersangka dan ditahan.