Panglima TNI Siapkan Rekrutmen Khusus Personel Siber, Harus Lulusan IT

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Panglima TNI Siapkan Rekrutmen Khusus Personel Siber, Harus Lulusan IT. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Panglima TNI Siapkan Rekrutmen Khusus Personel Siber, Harus Lulusan IT
Panglima TNI Siapkan Rekrutmen Khusus Personel Siber, Harus Lulusan IT

Liputan6.com, Jakarta Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto mengatakan, saat ini pihaknya menyiapkan tim satuan siber untuk mengantisipasi kebocoran data.

Dia mengungkapkan, Anggota untuk tim siber ini akan direkrut khusus dari lulusan IT. 

BACA JUGA: VIDEO: Panglima TNI Bertemu MUI, Bahas Misi Kemanusiaan di Gaza Palestina
BACA JUGA: Panglima TNI: Australia dan Singapura Ingin Gabung Operasi Perdamaian di Gaza
BACA JUGA: Panglima TNI Ancam Pecat Prajurit yang Terlibat Judi Online

Baca Juga

"Mulai dari rekrutmennya personel siber itu, dari civilian-nya dia memang harus mempunyai kemampuan IT, baru masuk lewat rekrutmen khusus nanti, pendidikannya khusus, baru dia masukkan ke satuan siber," kata Agus di kompleks parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (10/7/2024).