Tak Hanya Pileg, PDIP Targetkan Sukses Menang di Pilkada Serentak 2024

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Tak Hanya Pileg, PDIP Targetkan Sukses Menang di Pilkada Serentak 2024. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Tak Hanya Pileg, PDIP Targetkan Sukses Menang di Pilkada Serentak 2024
Tak Hanya Pileg, PDIP Targetkan Sukses Menang di Pilkada Serentak 2024

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menang Pemilihan Legislatif atau Pileg 2024, PDI Perjuangan (PDIP) menargetkan juga untuk memenangkan Pemilihan Kepala Daerah Serentak (Pilkada Serentak 2024) di sejumlah daerah termasuk di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Hal tersebut disampaikan Ketua Tim Pemenangan Pilkada Nasional PDIP yang juga Wakil Sekjen Bidang Komunikasi Adian Napitupulu saat memotivasi peserta Rapat Kerja Daerah DPD PDIP Nusa Tenggara Timur di Kupang, Rabu (10/7/2024).

BACA JUGA: Sengketa Suara Sesama Caleg Gerindra di Bangkalan, Saksi Temukan Coretan Tipe X
BACA JUGA: MK Mulai Gelar Sidang Pembuktian Sengketa Pileg 2024, Total Ada 106 Perkara

Baca Juga

Di Rakerda hari ini, PDIP mengumumkan anggota DPR Ansy Lema diusung jadi bakal calon Gubernur NTT.