Periode Libur Idul Adha, KCIC: 75 Ribu Tiket Kereta Cepat Whoosh Telah Terjual

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Periode Libur Idul Adha, KCIC: 75 Ribu Tiket Kereta Cepat Whoosh Telah Terjual. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Periode Libur Idul Adha, KCIC: 75 Ribu Tiket Kereta Cepat Whoosh Telah Terjual
Periode Libur Idul Adha, KCIC: 75 Ribu Tiket Kereta Cepat Whoosh Telah Terjual

Liputan6.com, Jakarta - PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) menyebut, ada sebanyak 75 ribu tiket kereta cepat Whoosh telah terjual selama periode libur panjang Idul Adha 1445 Hijriah.

Menurut GM Corporate Secretary PT KCIC Eva Chairunisa, angka penjualan tiket Whoosh selama periode libur Idul Adha ini meningkat sekitar 20 persen jika dibandingkan hari biasa, dimana KCIC melayani sebanyak 16 ribu penumpang.

BACA JUGA: Pasokan Gas Bumi Lancar Selama Libur Idul Adha 2024, Ini Rahasianya
BACA JUGA: Makna Idul Adha dan Berkurban bagi Menaker Ida Fauziyah
BACA JUGA: Puncak Libur Panjang Idul Adha, 225 Ribu Kendaraan Bakal Pulang ke Jabotabek Hari Ini
BACA JUGA: Libur Idul Adha 2024, Kapan Layanan Samsat dan SIM Keliling di Jakarta, Bekasi, Tangerang dan Depok Dibuka?

Baca Juga

"Peningkatan penumpang mulai terjadi sejak 14 Juni 2024. Di tanggal tersebut, jadwal keberangkatan di sore dan malam hari selepas pulang kerja menjadi salah satu incaran para penumpang dengan total sebanyak 19 ribu lebih penumpang telah diberangkatkan pada momen tersebut," ujar Eva, dikutip dari Antara, Minggu (16/6/2024).