LPSK Dorong Polri Periksa Anggota yang Tangani Kasus Vina Cirebon

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang LPSK Dorong Polri Periksa Anggota yang Tangani Kasus Vina Cirebon. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!LPSK Dorong Polri Periksa Anggota yang Tangani Kasus Vina Cirebon
LPSK Dorong Polri Periksa Anggota yang Tangani Kasus Vina Cirebon

Liputan6.com, Jakarta - Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) mendorong Polri mengusut tuntas kasus Vina Cirebon. Ketua LPSK, Brigjen Purn Achmadi menyinggung rencana Polri melakukan pemeriksaan internal terhadap anggota yang menangani kasus Vina Cirebon .

"LPSK mendukung upaya Polri dan upaya pemeriksaan internal terhadap sejumlah anggota Polri yang bersentuhan atau menangani perkara tersebut," kata Achmadi saat konferensi pers, Selasa (11/6/2024).

BACA JUGA: Menkumham Dorong Polisi Tuntaskan Kasus Vina Cirebon: Supaya Jangan Liar Hipotesis di Masyarakat
BACA JUGA: Menkumham: Polisi Harus Kerja Keras Ungkap Kasus Vina Cirebon
BACA JUGA: Tanggapi Mahfud Md, Habiburokhman: Sudah Game Over, Jangan Banyak Komentar

Baca Juga

Achmadi mengatakan, langkah-langkah penyidikan Polri diharapkan dapat membuat terang perkara agar tidak lagi menimbulkan polemik di hadapan publik sekaligus memberikan rasa keadilan terhadap para korban.