Ketua KPK: Shanty Alda Diperiksa Terkait Dugaan TPPU Eks Gubernur Malut Abdul Gani Kasuba

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Ketua KPK: Shanty Alda Diperiksa Terkait Dugaan TPPU Eks Gubernur Malut Abdul Gani Kasuba. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Ketua KPK: Shanty Alda Diperiksa Terkait Dugaan TPPU Eks Gubernur Malut Abdul Gani Kasuba
Ketua KPK: Shanty Alda Diperiksa Terkait Dugaan TPPU Eks Gubernur Malut Abdul Gani Kasuba

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Sementara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Nawawi Pamolango menjelaskan alasan Penyidik KPK memeriksa Direktur PT Smart Marsindo, Shanty Alda Nathalia terkait kasus dugaan korupsi Gubernur Maluku Utara nonaktif, Abdul Gani Kasuba (AGK).

Menurut dia, penyidik saat ini sedang mendalami kasus tindak pidana pencucian uang (TPPU) Abdul Gani Kasuba.

BACA JUGA: AHY Lapor LHKPN ke KPK, Total Harta Kekayaan Capai Rp116,5 Miliar
BACA JUGA: KPK Percepat Pemberkasan Perkara TPPU SYL
BACA JUGA: Kata Pakar Hukum soal Penyidik KPK Sita Ponsel dan Tas Sekjen PDIP Hasto saat Pemeriksaan

Baca Juga

“Kita menangani TPPU-nya. Kita mau lihat apa ada relevansinya enggak,” kata Nawawi di Gedung DPR RI pada Selasa, 11 Juni 2024.