Tiga Akun Medsos Pengancam Ria Ricis Disita, Digunakan Pelaku untuk Memeras Rp300 juta

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Tiga Akun Medsos Pengancam Ria Ricis Disita, Digunakan Pelaku untuk Memeras Rp300 juta. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Tiga Akun Medsos Pengancam Ria Ricis Disita, Digunakan Pelaku untuk Memeras Rp300 juta
Tiga Akun Medsos Pengancam Ria Ricis Disita, Digunakan Pelaku untuk Memeras Rp300 juta

Liputan6.com, Jakarta Polisi menyita tiga akun media sosial beserta email milik AP, tersangka yang melakukan pemerasan disertai pengancaman kepada selebgram Ria Ricis.

Akun media sosial sengaja dibuat tersangka untuk memuluskan rencana memeras Ria Ricis.

BACA JUGA: Ria Ricis Berangkat Haji, Ungkap Doa yang Ingin Dipanjatkan di Tanah Suci
BACA JUGA: 7 Momen Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi Pamit Berangkat Haji, Penuh Haru
BACA JUGA: Momen Haru Ria Ricis Pamit Berangkat Haji pada Anak: Ibu Cinta Moana, tapi...

Baca Juga

"Terhadap tiga akun media sosial milik tersangka AP atau yang dibuat tersangka AP, baik itu akun Instagram, akun twitter, dan akun TikTok. Kita juga lakukan penyitaan terhadap tiga buah akun email milik tersangka AP," kata Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak kepada wartawan, Selasa (11/6/2024).