Pengamat: Propam Harus Audit Investigasi Penyelidikan Lambat Kasus Vina Cirebon

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Pengamat: Propam Harus Audit Investigasi Penyelidikan Lambat Kasus Vina Cirebon. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Pengamat: Propam Harus Audit Investigasi Penyelidikan Lambat Kasus Vina Cirebon
Pengamat: Propam Harus Audit Investigasi Penyelidikan Lambat Kasus Vina Cirebon

Liputan6.com, Jakarta - Pengamat Kepolisian dari Institute for Security and Strategic Studies (ISESS) Bambang Rukminto mengatakan Propam Polri perlu melakukan audit terhadap investigasi pada proses penyidikan kasus pembunuhan Vina dan teman lelakinya, Muhammad Rizky atau Eky di Cirebon.

"Propam Polri juga harus turun tangan untuk melakukan audit investigasi pada proses penyelidikan yang lambat dan terkesan tidak profesional," kata Bambang seperti dilansir Antara.

BACA JUGA: Menkumham Dorong Polisi Tuntaskan Kasus Vina Cirebon: Supaya Jangan Liar Hipotesis di Masyarakat
BACA JUGA: Menkumham: Polisi Harus Kerja Keras Ungkap Kasus Vina Cirebon
BACA JUGA: Tanggapi Mahfud Md, Habiburokhman: Sudah Game Over, Jangan Banyak Komentar

Baca Juga

Bambang menyebut ada beberapa hal yang harus dicermati dalam kasus Vina Cirebon. Pertama, tidak segera ditangkapnya tiga tersangka yang buron dan masuk daftar pencarian orang (DPO) selama delapan tahun sejak kasus terjadi.