49 Warga Binaan di Lapas Cipinang Dapat Remisi Khusus Hari Raya Waisak, 1 Orang Langsung Bebas

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang 49 Warga Binaan di Lapas Cipinang Dapat Remisi Khusus Hari Raya Waisak, 1 Orang Langsung Bebas. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!49 Warga Binaan di Lapas Cipinang Dapat Remisi Khusus Hari Raya Waisak, 1 Orang Langsung Bebas
49 Warga Binaan di Lapas Cipinang Dapat Remisi Khusus Hari Raya Waisak, 1 Orang Langsung Bebas

Liputan6.com, Jakarta - Sebanyak 49 Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di Lapas Kelas I Cipinang, Jakarta Timur, diberikan remisi atau pengurangan masa tahanan dalam momentum hari raya waisak 2568 BE/2024.

Penyerahan remisi kepada 49 WBP yang beragama Buddha itu dilaksanakan di Vihara Ariyasacca di Lapas Cipinang, Jakarta, Kamis (23/5/2024).

Baca Juga

Kepala Bidang (Kabid) Pembinaan Lapas Kelas I Cipinang, Moh. Fadil mengatakan remisi diberikan kepada narapidana yang telah memenuhi persyaratan administratif dan substantif.