Sedang Tiduran, Petugas Kebersihan di Cilincing Jakut Tewas Dibacok Pelaku Tawuran

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Sedang Tiduran, Petugas Kebersihan di Cilincing Jakut Tewas Dibacok Pelaku Tawuran. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Sedang Tiduran, Petugas Kebersihan di Cilincing Jakut Tewas Dibacok Pelaku Tawuran
Sedang Tiduran, Petugas Kebersihan di Cilincing Jakut Tewas Dibacok Pelaku Tawuran

Liputan6.com, Jakarta - Seorang petugas kebersihan bernama Sunarto alias Berkat (49) tewas setelah dibacok senjata tajam (sajam) oleh para pemuda pelaku tawuran di Tanggul Wika, Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara.

Peristiwa tersebut terjadi saat korban sedang beristirahat di lokasi kejadian pada Selasa (21/5/2024) malam lalu. Namun tiba-tiba datang dua kelompok remaja dari dua daerah yang langsung melakukan tawuran.

Baca Juga

"Korban yang sedang tiduran di sekitar Dam Wika menjadi sasaran pelaku tawuran," kata Kapolsek Cilincing Kompol Fernando Saharta Saragih dalam keterangannya, Kamis (23/5).