Sekjen PDIP: Kita Tidak Pernah Mengenal Kata Capek Selama Perjuangan untuk Bangsa

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Sekjen PDIP: Kita Tidak Pernah Mengenal Kata Capek Selama Perjuangan untuk Bangsa. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Sekjen PDIP: Kita Tidak Pernah Mengenal Kata Capek Selama Perjuangan untuk Bangsa
Sekjen PDIP: Kita Tidak Pernah Mengenal Kata Capek Selama Perjuangan untuk Bangsa

Liputan6.com, Jakarta - Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto mengatakan, pihaknya tak mengenal kata lelah jika berjuang untuk bangsa. Menurutnya, semangat ini yang dibawa dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke-V partainya yang akan dimulai pada Jumat 24-26 Mei 2024 di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta.

“Kita tidak pernah mengenal kata capek selama perjuangan itu ditujukan untuk bangsa dan negara Indonesia. Dan untuk itulah PDI Perjuangan melalui Rakernas ke-V ini setelah sebelumnya kita menghadapi kegelapan demokrasi akibat sisi-sisi gelap kekuasaan, maka kami menyalakan semangat dengan berdasarkan kepada semangat berdiri di atas kaki sendiri,” kata Hasto di Ancol, Jakarta, Kamis (23/5/2024).

BACA JUGA: PDIP Yogyakarta: Hukum Tak Boleh Jadi Alat Intimidasi Atas Suara Kritik
BACA JUGA: Jokowi ‘Diserang’ PDIP, Projo: Taktik Usang Demi Pilkada
BACA JUGA: Penyidik KPK Disebut Bisa Dilaporkan ke Propram soal Perampasan Barang Staf Sekjen PDIP

Baca Juga

Hasto menyebut, lari bukan hanya menyehatkan jiwa dan raga semata, tapi dari olahraga tersebut seseorang bisa mengalahkan dirinya sendiri.