Sambut Obor Api Perjuangan di Rakernas PDIP, Komarudin Bacakan Puisi Banteng yang Terluka

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Sambut Obor Api Perjuangan di Rakernas PDIP, Komarudin Bacakan Puisi Banteng yang Terluka. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Sambut Obor Api Perjuangan di Rakernas PDIP, Komarudin Bacakan Puisi Banteng yang Terluka
Sambut Obor Api Perjuangan di Rakernas PDIP, Komarudin Bacakan Puisi Banteng yang Terluka

Liputan6.com, Jakarta - Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Bidang Kehormatan Komarudin Watubun membacakan puisi berjudul Banteng Yang Terluka, saat menyambut kehadiran Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto yang tiba di lokasi Rakernas V, Ancol, Jakarta Utara, Kamis (23/5/2024).

Hasto sebelumnya berlari membawa obor api abadi Mrapen bersama beberapa Ketua Umum DPP Taruna Merah Putih (TMP) Hendrar Prihadi atau Hendi dan politikus PDI Perjuangan Krisdayanti.

BACA JUGA: Dewas Diminta Segera Selidiki Dugaan Pelanggaran Etik Penyidik KPK Terkait Pemeriksaan Hasto dan Stafnya
BACA JUGA: PDIP Yogyakarta: Hukum Tak Boleh Jadi Alat Intimidasi Atas Suara Kritik

Baca Juga

Hasto bersama rombongan pelari kemudian tiba di lokasi Rakernas V PDI Perjuangan (PDIP) dan disambut Komarudin yang mengenakan setelan serbahitam.