Libur Hari Raya Waisak, 15 Ribu Orang Kunjungi TMII

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Libur Hari Raya Waisak, 15 Ribu Orang Kunjungi TMII. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Libur Hari Raya Waisak, 15 Ribu Orang Kunjungi TMII
Libur Hari Raya Waisak, 15 Ribu Orang Kunjungi TMII

Liputan6.com, Jakarta - Selama libur hari raya waisak 2024, jumlah pengunjung Taman Mini Indonesia Indah (TMII) di Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur dilaporkan mencapai 15 ribu orang.

"Jumlah pengunjung TMII sampai dengan pukul 16.00 WIB tercatat sudah mencapai hampir 15 ribu orang," kata Humas TMII Novera Mayang Sari ketika dikonfirmasi di Jakarta, Kamis (23/5/2024).

BACA JUGA: Perayaan Waisak 2024 di Candi Borobudur Ditutup dengan Festival Lampion yang Terbuat dari Bahan Ramah Lingkungan
BACA JUGA: 49 Warga Binaan di Lapas Cipinang Dapat Remisi Khusus Hari Raya Waisak, 1 Orang Langsung Bebas

Baca Juga

Menurut dia anjungan yang menjadi favorit pengunjung adalah kereta gantung. Mayang menyebutkan pada momen libur panjang ini TMII menyediakan promo khusus.