5 Respons Pro Kontra Mulai Dewan Pers, Mahfud Md, hingga Komisi I DPR RI soal RUU Penyiaran

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang 5 Respons Pro Kontra Mulai Dewan Pers, Mahfud Md, hingga Komisi I DPR RI soal RUU Penyiaran. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!5 Respons Pro Kontra Mulai Dewan Pers, Mahfud Md, hingga Komisi I DPR RI soal RUU Penyiaran
5 Respons Pro Kontra Mulai Dewan Pers, Mahfud Md, hingga Komisi I DPR RI soal RUU Penyiaran

Liputan6.com, Jakarta - Komisi I DPR RI telah mengirimkan draf RUU Penyiaran kepada Badan Legislasi DPR (Baleg DPR) untuk dilakukan harmonisasi dan sinkronisasi.

Selanjutnya, jika disetujui, RUU Penyiaran itu akan dibawa ke rapat paripurna DPR untuk ditetapkan menjadi RUU usul inisiatif DPR RI.

Namun rupanya, draf RUU Penyiaran menuai beragam tanggapan dan pro kontra. Salah satunya dari Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Indonesia. AJI Indonesia menolak revisi Undang-Undang Nomor 32 Tahun 2022 Tentang Penyiaran tersebut.