Komisi I DPR RI Kecam Bentrokan Antara TNI AL dan Brimob di Kota Sorong

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Komisi I DPR RI Kecam Bentrokan Antara TNI AL dan Brimob di Kota Sorong. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Komisi I DPR RI Kecam Bentrokan Antara TNI AL dan Brimob di Kota Sorong
Komisi I DPR RI Kecam Bentrokan Antara TNI AL dan Brimob di Kota Sorong

Liputan6.com, Jakarta - Anggota Komisi I DPR RI TB Hasanuddin mengecam insiden bentrokan antara prajurit TNI dengan anggota polisi Brigade Mobil (Brimob) di Kota Sorong, Papua Barat Daya, Minggu siang (14/4/2024).

"Ironis sekali, anggota TNI dan Polri ditugaskan oleh negara dan rakyat ke Papua yang memiliki resiko tinggi dibantai gerombolan bersenjata. Tapi lebih menyedihkan lagi ketika terjadi bentrok sesama aparat," kata TB Hasanuddin dalam keterangan resmi, Minggu (14/4/2024).

Baca Juga

Dia mendorong agar pemerintah untuk segera mengevaluasi kinerja Panglima TNI dan Kapolri. Selain itu, TB Hasanuddin pun menyoroti bagaimana peran pengawasan para pemimpin kepada bawahan masing-masing baik TNI maupun Polri.