Brimob dan TNI AL Bentrok di Pelabuhan Sorong, 5 Korban Luka Dilarikan ke RS

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Brimob dan TNI AL Bentrok di Pelabuhan Sorong, 5 Korban Luka Dilarikan ke RS. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Brimob dan TNI AL Bentrok di Pelabuhan Sorong, 5 Korban Luka Dilarikan ke RS
Brimob dan TNI AL Bentrok di Pelabuhan Sorong, 5 Korban Luka Dilarikan ke RS

Liputan6.com, Jakarta - Bentrokan terjadi antara Brimob Polri dengan prajurit TNI Angkatan Laut (AL) di Pelabuhan Sorong, Papua Barat Daya. Lima korban luka-luka pun dilarikan ke rumah sakit.

Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) TNI Mayjen TNI Nugraha Gumilar menyampaikan, peristiwa itu terjadi Minggu pagi sekitar pukul 09.30 WIT.

BACA JUGA: Komisi I DPR Minta Kasus Bentrok Oknum TNI AL-Brimob di Sorong Diselidiki
BACA JUGA: Warga Diimbau Tak Terpancing Hoaks Usai Insiden Bentrok Oknum TNI AL-Brimob di Sorong

Baca Juga

“Pada tanggal 14 April 2024 pukul 09.30 di pintu masuk Ruang Tunggu Keberangkatan Kantor Pelindo IV Sorong Provinsi Papua Barat Daya telah terjadi perkelahian antara anggota Brimob Polda Papua Barat Daya dan anggota TNI AL Marhanlan XIV/Sorong,” tutur Nugraha saat dikonfirmasi, Minggu (14/4/2024).