Usai Serangan Iran ke Israel, Kemlu RI Peringatkan WNI soal Penerbangan ke Timur Tengah

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Usai Serangan Iran ke Israel, Kemlu RI Peringatkan WNI soal Penerbangan ke Timur Tengah. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Usai Serangan Iran ke Israel, Kemlu RI Peringatkan WNI soal Penerbangan ke Timur Tengah
Usai Serangan Iran ke Israel, Kemlu RI Peringatkan WNI soal Penerbangan ke Timur Tengah

Liputan6.com, Jakarta - Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia (Kemlu RI) bergerak cepat untuk memberi peringatan terkait meningkatnya eskalasi kewaspadaan di Timur Tengah pascaserangan udara Iran ke wilayah Israel.

Peringatan tersebut disampaikan oleh akun sosial media Twitter alias X resmi milik Kemlu RI @kemlu_RI dan ditujukan bagi warga negara Indonesia (WNI) yang berada atau tinggal di kawasan terkait.

BACA JUGA: Polisi Australia Tangkap 7 Remaja Diduga Terkait Penikaman Uskup di Gereja Sydney, Ini Peran Mereka
BACA JUGA: Harga Minyak Melambung Lagi Usai Israel Serang Iran Kedua Kalinya
BACA JUGA: Jokowi akan Gelar Rapat Internal Bahas Situasi Pasca Serangan Iran ke Israel
BACA JUGA: Hadapi Dampak Serangan Iran ke Israel, Airlangga Minta Semua Parpol di Indonesia Bersatu

Baca Juga

"Kemlu & Perwakilan RI di Timur Tengah terus memantau dari dekat eskalasi yang terjadi pascaserangan Israel ke fasilitas diplomatik Iran di Damascus dan serangan balasan Iran ke Israel," tulis Kemlu RI seperti dikutip Minggu (14/4/2024).