Arus Balik 2024, TransJakarta Siap Beroperasi Dinihari dari Terminal Pulogebang

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Arus Balik 2024, TransJakarta Siap Beroperasi Dinihari dari Terminal Pulogebang. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Arus Balik 2024, TransJakarta Siap Beroperasi Dinihari dari Terminal Pulogebang
Arus Balik 2024, TransJakarta Siap Beroperasi Dinihari dari Terminal Pulogebang

Liputan6.com, Jakarta - TransJakarta telah mulai beroperasi sejak dinihari dari Terminal Pulogebang, Jakarta Timur, sebagai langkah antisipasi terhadap lonjakan arus balik yang tiba di terminal tersebut.

"Memang pada pagi hari, dini hari, bahkan malam, di sini terdapat layanan angkutan lanjutan dalam kota khusus TransJakarta dan Mikrotrans untuk melayani berbagai tujuan bagi para pemudik yang baru saja tiba," ungkap Kepala Satuan Pelaksana (Kasatpel) Terminal Terpadu Pulogebang, Hendra Kurniawan, di Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, pada hari Minggu (14/4/2024).

BACA JUGA: Pemprov Jakarta Gelar Nonton Bareng Timnas U-23 Vs Irak di Monas Malam Ini
BACA JUGA: Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soetta Bakal Jadi Permanen, Ini Usulan Tarifnya

Baca Juga

Hendra menjelaskan bahwa untuk memperlancar mobilitas penumpang dari Terminal Pulogebang, angkutan lanjutan bantuan dari bus TransJakarta beroperasi mulai dari pukul 00.00 WIB hingga 05.00 WIB. Bus tersebut melayani beberapa jurusan dari Terminal Pulogebang ke lima tujuan, yaitu Kampung Rambutan, Pasar Minggu, Pasar Senen, Kalideres, dan Pulogadung.