BMKG: Waspada Hujan Sedang hingga Lebat di Sumbar saat Arus Balik Lebaran 2024

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang BMKG: Waspada Hujan Sedang hingga Lebat di Sumbar saat Arus Balik Lebaran 2024. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!BMKG: Waspada Hujan Sedang hingga Lebat di Sumbar saat Arus Balik Lebaran 2024
BMKG: Waspada Hujan Sedang hingga Lebat di Sumbar saat Arus Balik Lebaran 2024

Liputan6.com, Jakarta - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Meteorologi Kelas II Minangkabau Padang Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar) melaporkan sejumlah wilayah di provinsi tersebut berpotensi diguyur hujan intensitas sedang hingga lebat saat arus balik Idul Fitri 1445 Hijriah atau arus balik Lebaran 2024.

"BMKG mengimbau masyarakat, terutama pemudik, untuk mewaspadai potensi hujan intensitas sedang hingga lebat terhitung 14 hingga 16 April 2024," ujar Kepala BMKG Stasiun Meteorologi Kelas II Minangkabau Desindra Deddy Kurniawan, melansir Antara, Minggu (14/4/2024).

BACA JUGA: Cuaca Besok Kamis 23 Mei 2024: Hujan Guyur Sebagian Jabodetabek di Siang Hari
BACA JUGA: Cuaca Hari Ini Rabu 22 Mei 2024: Pagi Jabodetabek Cerah Berawan, Siang Hujan
BACA JUGA: Cuaca Besok Rabu 22 Mei 2024: Jabodetabek Pagi Cerah Berawan, Siang Mayoritas Diguyur Hujan

Baca Juga

Bahkan, lanjutnya, hujan tersebut juga dapat disertai kilat atau petir hingga angin kencang di Sumbar.