Kabid Ormas DPP Golkar: Airlangga Didukung Penuh Kembali Jadi Ketum

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Kabid Ormas DPP Golkar: Airlangga Didukung Penuh Kembali Jadi Ketum. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Kabid Ormas DPP Golkar: Airlangga Didukung Penuh Kembali Jadi Ketum
Kabid Ormas DPP Golkar: Airlangga Didukung Penuh Kembali Jadi Ketum

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Bidang Organisasi Masyarakat (Ormas) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Fahd Elfouz Arafiq meyakini, seluruh ormas di bawah Partai Golkar mendukung penuh agar Airlangga Hartarto bisa kembali terpilih secara aklamasi untuk memimpin Partai Golkar di periode ketiga(2024-2029).

"Semua ormas pendiri ataupun ormas yang didirikan, mendukung penuh dan meminta Pak Airlangga kembali memimpin Partai Golkar kedepan," yakin Fahd di kantor DPP Golkar Slipi Jakarta, seperti dikutip dari keterangan tertulis, Rabu (3/4/2024)

BACA JUGA: SOKSI Deklarasi Dukung Airlangga Hartarto Jabat Ketum Golkar 2024-2029
BACA JUGA: Momen Kehangatan Airlangga Hartarto dengan Para Pengurus SOKSI

Baca Juga

Fahd menjelaskan, salah satu alasan Airlangga kembali dicalonkan karena raihan suara besar yang Partai Golkar pada Pemilu 2024. Menurut dia, berkat kecermatannya dalam menggerakkan seluruh potensi partai, maka Golkar mampu mendulang suara kedua terbesar dalam Pemilu 2024.