Lebih Modern, KAL Sembulungan Semakin Perkuat Pengamanan Lanal Banyuwangi

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Lebih Modern, KAL Sembulungan Semakin Perkuat Pengamanan Lanal Banyuwangi. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Lebih Modern, KAL Sembulungan Semakin Perkuat Pengamanan Lanal Banyuwangi
Lebih Modern, KAL Sembulungan Semakin Perkuat Pengamanan Lanal Banyuwangi

Liputan6.com, Banyuwangi Kehadiran Kapal Angkatan Laut (KAL) Sembulungan II-5-42 semakin memperkuat pengamanan laut di wilayah Banyuwangi. Kapal buatan dalam negeri itu juga semakin memperkuat Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Banyuwangi sekaligus operasi penegakan hukum dan keamanan di laut Banyuwangi.

Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Surabaya, Kolonel Marinir Joni Sulistiawan mengatakan bahwa KAL Sembulungan II-5-42 merupakan buatan dalam negeri yang diproduksi dengan teknologi lebih modern.

BACA JUGA: Wujud Syukur Diterima Jadi ASN, Ratusan PPPK Banyuwangi Gotong Royong Bedah Rumah Warga Miskin
BACA JUGA: Ratusan Mahasiswa dan Akademisi Berbagai Kampus, Kumpul di Banyuwangi Perkuat Jejaring Geopark

Baca Juga

“KAL Sembulungan memiliki kecepatan lebih baik, dibekali persenjataan serta peralatan navigasi lebih modern dan kapal ini juga dibekali rigid inflatable boat (RIB) yang bisa digunakan untuk pengejaran,” katanya.