Sudirman Said Yakin Empat Menteri Jokowi Penuhi Undangan MK Soal Sengketa Pilpres

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Sudirman Said Yakin Empat Menteri Jokowi Penuhi Undangan MK Soal Sengketa Pilpres. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Sudirman Said Yakin Empat Menteri Jokowi Penuhi Undangan MK Soal Sengketa Pilpres
Sudirman Said Yakin Empat Menteri Jokowi Penuhi Undangan MK Soal Sengketa Pilpres

Liputan6.com, Jakarta Co-Captian Tim Nasional (Timnas) Anies-Muhaimin (AMIN) Sudirman Said menyakini jika empat orang menteri Kabinet Presiden Jokowi bakal memenuhi panggilan Mahkamah Konstitusi (MK) dalam perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) sengketa Pilpres 2024.

Empat orang menteri yang akan bersaksi itu diketahui Menko PMK Muhadjir Effendy, Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, dan Menteri Sosial Tri Rismaharini.

"Saya kira itu baik dan saya yakin bahwa para menteri juga akan memenuhi undangan. Jadik, karena ada tiga aspek yang harus ditempuh atau dicapai oleh MK. Nomor satu tentu saja menunaikan hak konstitusional dari paslon yang merasa dirugikan," kata Sudirman kepada wartawan di Cikini, Jakarta, Selasa (2/4/2024).