Kapolri Siap Penuhi Panggilan MK, Hadiri Sidang Sengketa Pilpres 2024

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Kapolri Siap Penuhi Panggilan MK, Hadiri Sidang Sengketa Pilpres 2024. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Kapolri Siap Penuhi Panggilan MK, Hadiri Sidang Sengketa Pilpres 2024
Kapolri Siap Penuhi Panggilan MK, Hadiri Sidang Sengketa Pilpres 2024

Liputan6.com, Jakarta - Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo mengaku siap memenuhi panggilan hakim Mahkamah Konstitusi (MK) untuk dihadirkan sebagai saksi dalam sidang sengketa Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Hal ini menyusul permintaan dari Tim Hukum Ganjar-Mahfud yang telah bersurat ke Hakim MK agar menghadirkan Kapolri ke dalam persidangan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024.

BACA JUGA: Mantan Ajudan Wapres Brigjen Pol Sabilul Alif Jadi Wakapolda Kaltim
BACA JUGA: Pegi Setiawan Bebas, Kapolri: Kita Hormati Putusan Pengadilan
BACA JUGA: Polri Bentuk Satgas Nusantara Jelang Pilkada Serentak untuk Dinginkan Suasana

Baca Juga

"Alhamdulillah kalau hakim MK nanti mengundang, dengan senang hati kita akan hadir," kata Sigit di Lapangan Bhayangkara Polri, Selasa (2/4/2024).