Wasekjen PAN: Netralitas TNI Tetap Dijaga dan Tidak Perlu Diperdebatkan Lagi

Published By Admin | Pada:

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Wasekjen PAN: Netralitas TNI Tetap Dijaga dan Tidak Perlu Diperdebatkan Lagi. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Wasekjen PAN: Netralitas TNI Tetap Dijaga dan Tidak Perlu Diperdebatkan Lagi
Wasekjen PAN: Netralitas TNI Tetap Dijaga dan Tidak Perlu Diperdebatkan Lagi

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional (PAN) sekaligus Wakil Komandan Teritorial Tim Kampanye Nasional (TKN), Irvan Herman Abdullah, memberikan apresiasi terhadap langkah TNI dalam membentuk posko pengaduan netralitas TNI untuk Pemilu 2024. Menurutnya, langkah ini menegaskan komitmen nyata terhadap netralitas TNI.

Irvan mengatakan, upaya Panglima Yudo dan Jenderal Agus Subiyanto sebagai calon Panglima baru, membuktikan bahwa netralitas TNI telah dijaga dengan tegas.

BACA JUGA: Polusi Jakarta Memburuk, Komisi VII DPR: Transisi Energi Harus Dipercepat
BACA JUGA: PAN Masih Tetap Usulkan Ridwan Kamil di Pilgub Jakarta 2024

Baca Juga

Dia menekankan bahwa tidak perlu lagi memperdebatkan netralitas TNI, mengingat tingkat kepercayaan publik yang tinggi terhadap institusi militer.