Berita Terbaru Eder: Ayah Saya Dipenjara karena Bunuh Ibu Tiri Hari Ini Kamis 22 September 2022

Sedang Trending 1 minggu yang lalu 68

VIVA.co.id – Pencetak gol kemenangan Portugal ke gawang Prancis di final Piala Eropa 2016, Eder, membikin pengakuan mengejutkan dalam wawancara televisi. Dia menyebut ayahnya dipenjara selama 16 tahun di Inggris, karena membunuh bunda tirinya.

"Ayah saya dipenjara. Sejak saya tetap berusia 12 tahun. Ibu tiri saya mati, dan ayah saya dituduh membunuhnya. Dia dihukum 16 tahun saya pikir," kata Eder, ketika ditanya mengenai orangtuanya, seperti dikutip MIrror pada Jumat, 15 Juli 2016.

Pesepakbola kelahiran Guinea itu mengaku mulai memperoleh uang setelah menjalani karier profesional bersama klub Portugal, Academica pada 2008. "Sejak saya bermain untuk Academica dan mulai mendapatkan uang, saya dapat pergi ke Inggris untuk menjenguknya di penjara," kata Eder.

"Setiap kali saya mendapatkan liburan, saya dapat pergi ke Inggris untuk berjumpa dengan ayah," ucap pemeran dengan nama komplit Ederzito Antonio Macedo Lopes, yang tetap berharap dapat sukses di Premier League.

Dia merahasiakan kondisi ayahnya, saat bermain untuk Swansea City musim lalu. Namun, dia hanya bermain dalam 15 pertandingan, sebelum dipinjamkan ke Lille hingga kini menandatangani kontrak permanen. (ase)

Saksikan Video Berita Terbaru Eder: Ayah Saya Dipenjara karena Bunuh Ibu Tiri Hari Ini Kamis 22 September 2022 Selengkapnya di bawah ini: