Jakartainews



Berita HARI INI





Kapolda Jambi ingatkan ASN jaga netralitas selama pemilu - ANTARA News
Kapolda Jambi ingatkan ASN jaga netralitas selama pemilu - ANTARA News
Jakartainews.com: Kapolda Jambi ingatkan ASN jaga netralitas selama pemilu - ANTARA News, News Berita Kapolda Jambi ingatkan ASN jaga netralitas selama pemilu - ANTARA News Hari Ini. Jakartainews.com adalah situs penyedia informasi Berita Kapolda Jambi ingatkan ASN jaga netralitas selama pemilu - ANTARA News secara live dan terupdate setiap hari, kami hanya menyediakan Berita Secara Live Hari Ini Dan Besok Secara Live Yang bersumber dari server Terpercaya. Jambi (ANTARA) - Kepala Kepolisian Daerah Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono mengingatkan agar seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Polda setempat menjaga netralitas pada Pemilu 2024. 

"Agar seluruh anggota Korpri menjelang tahun politik yakni pemilu dan pilkada 2024 dapat menunjukkan sikap netralitas PNS karena akan mulai disorot oleh masyarakat," kata Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono di Jambi, Selasa.

Ia menegaskan agar ASN yang bertugas di Polda Jambi dapat menjaga nama baik instansi, tidak terlibat pada kegiatan politik praktis serta menaati aturan terkait netralitas ASN selama pemilu yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Sementara itu, pada syukuran HUT Korpri Polda Jambi ini, Rusdi juga menekankan kunci sukses sebagai anggota Korpri dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yakni  bekerja sesuai dengan regulasi yang telah ditetapkan.

Ia juga berharap agar ASN Polda Jambi tidak keluar dari koridor aturan yang berlaku dan bekerja sesuai tupoksi yang diamanahkan.

Terkait aturan yang mengikat pada ASN pada masa pemilu, ia mengingatkan agar semua aturan tersebut dipatuhi dan dilaksanakan.

"Begitu juga dalam tugas sehari-hari, maka patuhi dan laksanakan SOP yang ada agar jelas dan terukur dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," katanya.

Sebelumnya, Kapolda Jambi juga telah memastikan bahwa seluruh anggota Polri dan ASN wajib menjunjung netralitas selama tahapan pemilu berlangsung.

Ia juga menjamin bahwa seluruh personel polisi dan ASN di Polda Jambi dapat menjalankan aturan itu dan dipastikan tidak ada intervensi pihak manapun selama tahapan pemilu berjalan.
 

Pewarta: Tuyani
Editor: Hisar Sitanggang
Copyright © ANTARA 2023



Saksikan Video Kapolda Jambi ingatkan ASN jaga netralitas selama pemilu - ANTARA News Berikut ini..