Jakartainews



Berita HARI INI





Main di Everyday Festival, Godbless siapkan kejutan dan lagu istimewa - ANTARA News
Main di Everyday Festival, Godbless siapkan kejutan dan lagu istimewa - ANTARA News
Jakartainews.com: Main di Everyday Festival, Godbless siapkan kejutan dan lagu istimewa - ANTARA News, News Berita Main di Everyday Festival, Godbless siapkan kejutan dan lagu istimewa - ANTARA News Hari Ini. Jakartainews.com adalah situs penyedia informasi Berita Main di Everyday Festival, Godbless siapkan kejutan dan lagu istimewa - ANTARA News secara live dan terupdate setiap hari, kami hanya menyediakan Berita Secara Live Hari Ini Dan Besok Secara Live Yang bersumber dari server Terpercaya. Jakarta (ANTARA) - Kelompok musik legendaris tanah air Godbless menjelaskan bahwa mereka sudah mempersiapkan penampilan istimewa termasuk menghadirkan sejumlah kejutan kecil pada perhelatan Everyday Festival 2023 di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta.

Dijadwalkan manggung pada 26 Desember mendatang, band yang dinahkodai oleh Ahmad Albar (vokal), Ian Antono (gitar), Donny Fattah (bass), Abadi Soesman (keyboard) dan Fajar Satritama (drum) itu akan membawakan lagu spesial yang jarang dibawakan di atas panggung.

"Ada satu lagu yang sangat kami sukai dan jarang dimainkan di atas panggung. Nanti akan kami bawakan," kata gitaris Ian Antono saat sesi jumpa media di Galeri Oesman Effedndi TIM Jakarta, Selasa.

Baca juga: Everyday Festival 2023 persembahkan penampilan istimewa Godbless

Godbless yang tahun ini bertepatan dengan 50 tahun berkarya di industri musik Indonesia, kali pertama berdiri dan tampil di TIM Jakarta. Kala itu pada tahun 1973, Godbless masih memainkan deret lagu hit band-band mancanegara seperti The Beatles atau Queen.

Meski kali ini tampil dengan membawa tema "Back to 1973", namun Godbless akan membawakan murni seluruh lagu karya sendiri alias tidak ingin mengulangi nostalgia 50 tahun silam. Rencananya, Ahmad Albar dkk. akan membawakan sekitar 14 lagu pada penampilan mereka di Everyday Festival 2023.

"Saya rasa kalau kami harus mundur lagi ke tahun 1973 sepertinya tidak. Tetapi ada di repertoar lagu kami untuk bawakan lagu-lagu yang lama dan ada cuplikan-cuplikan dari album pertama, kedua, ketiga, dan seterusnya. Kali ini kami tampil penuh dengan kejutan-kejutan kecil," ujar Ahmad Albar.

Perhelatan Everyday Festival akan diselenggarakan sepanjang 21-27 Desember mendatang dengan menampilkan sebanyak 21 musisi lokal Tanah Air di TIM Jakarta.

Mengusung tema kasual "Jakarta Year End Holiday Festival is Coming!" gelaran kali ini akan menyajikan konten yang cukup unik dan lengkap untuk dipilih sebagai destinasi liburan akhir tahun di ibu kota Jakarta.

Sajian festival ini merupakan bentuk apresiasi SajiLive! dan JAKPRO terhadap Industri musik lokal Indonesia dengan menampilkan para pemusik profesional lokal Tanah Air.

Selain Godbless, beberapa musisi yang akan tampil pada festival ini di antaranya Andmesh, Vina Panduwinata, Java Jive, Tiket, Padi Reborn, Danilla, Malid & D'Essentials, Club Eighties, GIGI, White Shoes & The Couples Company, Nadin Amizah, HIVI!, dan Yura Yunita.

Baca juga: Everyday Festival siap hadirkan konser eksklusif musisi terbaik

Baca juga: Presiden: Godbless bagian penting perjalanan sejarah musik Tanah Air

Baca juga: Achmad Albar bersyukur Godbless diterima kaum milenial

Pewarta: Ahmad Faishal Adnan
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023



Saksikan Video Main di Everyday Festival, Godbless siapkan kejutan dan lagu istimewa - ANTARA News Berikut ini..