Jakartainews



Berita HARI INI





Heru Budi lantik Heru Suwondo jadi Kepala Dinas Bina Marga DKI - ANTARA News
Heru Budi lantik Heru Suwondo jadi Kepala Dinas Bina Marga DKI - ANTARA News
Jakartainews.com: Heru Budi lantik Heru Suwondo jadi Kepala Dinas Bina Marga DKI - ANTARA News, News Berita Heru Budi lantik Heru Suwondo jadi Kepala Dinas Bina Marga DKI - ANTARA News Hari Ini. Jakartainews.com adalah situs penyedia informasi Berita Heru Budi lantik Heru Suwondo jadi Kepala Dinas Bina Marga DKI - ANTARA News secara live dan terupdate setiap hari, kami hanya menyediakan Berita Secara Live Hari Ini Dan Besok Secara Live Yang bersumber dari server Terpercaya. Jakarta (ANTARA) - Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono melantik Heru Suwondo sebagai Kepala Dinas Bina Marga Provinsi DKI Jakarta.
 
"Pada hari ini, Selasa, 5 Desember 2023, saya Penjabat Gubernur DKI Jakarta dengan ini secara resmi melantik Heru Suwondo sebagai Kepala Dinas Bina Marga Provinsi DKI Jakarta. Saya percaya bahwa Saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan," kata Heru saat melantik Heru Suwondo di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Selasa.
 
Sebelumnya, Heru Suwondo adalah Kepala Suku Dinas Bina Marga Jakarta Selatan sekaligus Pelaksana tugas (Plt) Bina Marga DKI.
 
 
Heru Suwondo dilantik menggantikan Hari Nugroho yang kini menjabat sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Energi (Disnakertransgi) Provinsi DKI Jakarta.
 
Pj Gubernur Heru berharap, Heru Suwondo dapat menjunjung etika jabatan, menjaga integritas dan tidak menyalahgunakan kewenangan selama menjabat sebagai Kepala Dinas Bina Marga.

Baca juga: Legislator minta Dinas Bina Marga DKI pacu perbaikan jalan rusak
 
Setelah pengambilan sumpah, Heru Suwondo menandatangani berita acara pengambilan sumpah jabatan dan pakta integritas yang disaksikan langsung Pj Gubernur Heru.

Setelah dilantik, Heru Suwondo mengatakan siap untuk bekerja dengan baik memajukan Kota Jakarta, sehingga menjadikan Jakarta sebagai kota global.

Adapun fokus yang akan dilakukan usai dilantik, kata Heru Suwondo yakni melakukan pembersihan mulut air dan tali-tali air agar air hujan bisa lancar masuk ke dalam drainase (saluran air), sehingga tidak ada genangan di jalan akibat hujan deras.

"Perbaikan jalan juga kita lakukan terus. Apalagi, masuk musim hujan, kita harus siap, begitu ada jalan yang berlubang atau rusak, maka kita langsung menindaklanjuti dengan perbaikan. Begitu juga perbaikan trotoar, kita lanjutkan tahun depan. Yang pasti, Sudin Bina Marga di lima wilayah akan terus bergerak," jelas Heru Suwondo.
 
Pelantikan ini turut dihadiri Kepala Suku Dinas Bina Marga dari wilayah administrasi, sebagai motivasi bagi organisasi Bina Marga agar mampu menguatkan sinergi dalam melayani masyarakat.

Baca juga: Pemprov DKI minta provider kabel optik selesaikan masalah secepatnya

Pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan Gubernur DKI Jakarta Nomor 835 tahun 2023 tertanggal 4 Desember 2023 tentang Pengangkatan, Pemindahan dan Pemberhentian dalam dan dari Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemprov DKI Jakarta.

Pewarta: Siti Nurhaliza
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2023



Saksikan Video Heru Budi lantik Heru Suwondo jadi Kepala Dinas Bina Marga DKI - ANTARA News Berikut ini..