Jakartainews



Berita HARI INI





Wapres akan kunjungi Jember untuk beri bantuan program stunting - ANTARA News
Wapres akan kunjungi Jember untuk beri bantuan program stunting - ANTARA News
Jakartainews.com: Wapres akan kunjungi Jember untuk beri bantuan program stunting - ANTARA News, News Berita Wapres akan kunjungi Jember untuk beri bantuan program stunting - ANTARA News Hari Ini. Jakartainews.com adalah situs penyedia informasi Berita Wapres akan kunjungi Jember untuk beri bantuan program stunting - ANTARA News secara live dan terupdate setiap hari, kami hanya menyediakan Berita Secara Live Hari Ini Dan Besok Secara Live Yang bersumber dari server Terpercaya.
Wapres akan bertolak ke Bandar Udara Notohadinegoro Kabupaten Jember dari Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai, Bali pada Rabu (6/12) pukul 11.30 WITA
Jember, Jawa Timur (ANTARA) - Wakil Presiden Ma'ruf Amin akan mengunjungi Kabupaten Jember, Jawa Timur, untuk memberikan bantuan program penurunan stunting di wilayah itu pada Rabu (6/12).

Wapres akan bertolak ke Bandar Udara Notohadinegoro Kabupaten Jember dari Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai, Bali pada Rabu (6/12) pukul 11.30 WITA untuk melanjutkan agenda kunjungan kerjanya ke Kota Tembakau dengan menggunakan Pesawat CN 295 TNI AU yang ditempuh selama 45 menit.

Setibanya di Jember pada pukul 11.15 WIB, Wapres akan disambut oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan langsung menuju ke Pendapa Wahyawibawagraha untuk sejenak makan siang dan menunaikan ibadah shalat dhuhur.

"Pak Ma'ruf Amin di pendapa hanya transit saja dan setelah itu menuju ke PT Semen Imasco Asiatic di Kecamatan Puger," kata Bupati Jember Hendy Siswanto, Selasa malam.

Menurutnya semua kegiatan kunjungan kerja Wapres RI ditangani langsung oleh Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) dan pihak Pemerintah Kabupaten Jember hanya mengawal saja kegiatan orang nomor 2 di Indonesia itu.

Wapres dijadwalkan menyerahkan bantuan program penurunan stunting di Kabupaten Jember dari Yayasan Dewa-Dewi Indonesia dan PT. Semen Imasco Asiatic.

Seusai seluruh rangkaian acara di Jember, Wapres akan langsung bertolak ke Surabaya untuk melanjutkan perjalanan kembali ke Jakarta dan diperkirakan tiba kembali di Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma pada pukul 18.20 WIB.

Turut mendampingi Wapres pada kunjungan kerja itu yakni Kepala Sekretariat Wapres Ahmad Erani Yustika, Staf Khusus Wapres Bidang Komunikasi dan Informasi Masduki Baidlowi, Staf Khusus Wapres Bidang Politik dan Hubungan Kelembagaan Robikin Emhas, serta Staf Khusus Wapres Zumrotul Mukaffa dan Arif Rahmansyah Marbun.

Baca juga: Wapres ke Bali untuk serahkan penghargaan SAKIP dan zona integritas
Baca juga: Wapres buka opsi tampung pengungsi Rohingya di Pulau Galang
Baca juga: Wapres: Debat khusus tunjukkan pemahaman cawapres atas persoalan

Pewarta: Zumrotun Solichah
Editor: Indra Gultom
Copyright © ANTARA 2023



Saksikan Video Wapres akan kunjungi Jember untuk beri bantuan program stunting - ANTARA News Berikut ini..