Jakartainews



Berita HARI INI





Prabowo terima kunjungan Hendropriyono di Kemhan RI - ANTARA News
Prabowo terima kunjungan Hendropriyono di Kemhan RI - ANTARA News
Jakartainews.com: Prabowo terima kunjungan Hendropriyono di Kemhan RI - ANTARA News, News Berita Prabowo terima kunjungan Hendropriyono di Kemhan RI - ANTARA News Hari Ini. Jakartainews.com adalah situs penyedia informasi Berita Prabowo terima kunjungan Hendropriyono di Kemhan RI - ANTARA News secara live dan terupdate setiap hari, kami hanya menyediakan Berita Secara Live Hari Ini Dan Besok Secara Live Yang bersumber dari server Terpercaya.
“Pertemuan antara senior dan junior di masa (keduanya) menjadi prajurit TNI AD itu berlangsung akrab, dan keduanya berdiskusi seputar perkembangan situasi saat ini, khususnya bidang pertahanan,”
Jakarta (ANTARA) - Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto menerima kunjungan mantan kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Jenderal TNI (Purn.) A. M. Hendropriyono di Kantor Kementerian Pertahanan (Kemhan) RI, Jakarta, Selasa.

Prabowo, dalam unggahan di akun Instagram resmi Kementerian Pertahanan RI @kemhanri, menyebut kunjungan itu sebatas silaturahmi.

“Pertemuan antara senior dan junior di masa (keduanya) menjadi prajurit TNI AD itu berlangsung akrab, dan keduanya berdiskusi seputar perkembangan situasi saat ini, khususnya bidang pertahanan,” demikian Kemhan RI dalam unggahannya.

Dalam pertemuan itu, Menhan RI didampingi oleh Asisten Khusus Menhan Bidang Manajemen Pertahanan Letjen TNI (Purn.) Sjafrie Sjamsoeddin.

Sejauh ini, belum ada informasi lebih lanjut mengenai pertemuan keduanya, termasuk dari Kepala Biro Humas Sekretariat Jenderal Kemhan RI Brigjen TNI Edwin Adrian Sumantha.

Walaupun demikian, dari lima foto yang dibagikan oleh Kemhan RI, Prabowo dan Hendropriyono bertemu dan berdiskusi di ruang kerja Menhan RI.

Prabowo juga mengantar langsung Hendropriyono ke dalam mobilnya selepas pertemuan tersebut.

Prabowo, yang juga calon presiden, mengisi masa kampanye Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 hari ini, dengan kembali berkantor seperti biasa di Kantor Kemhan RI, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta.

“Kegiatan Bapak sebagai Menteri Pertahanan hari ini, kegiatan rutin di Kantor Kemhan,” kata Karo Humas Sekretariat Jenderal Kementerian Pertahanan RI Brigjen TNI Edwin Adrian Sumantha saat dihubungi di Jakarta, Selasa.

Prabowo, pada hari Senin (4/11), juga tidak mengambil cuti dan memilih bekerja seperti biasa. Menhan RI pada Senin melayat ke upacara pemakaman Letjen TNI (Purn.) Doni Monardo di Balai Komando Markas Komando Kopassus, Cijantung, Jakarta.

Dia memberi penghormatan terakhir kepada Doni dan shalat jenazah, bersama rombongan pelayat, di antaranya Inspektur Jenderal (Irjen) TNI Laksamana Madya TNI Suhartono dan Jenderal TNI (Purn.) Wiranto.

Pewarta: Genta Tenri Mawangi
Editor: Agus Setiawan
Copyright © ANTARA 2023



Saksikan Video Prabowo terima kunjungan Hendropriyono di Kemhan RI - ANTARA News Berikut ini..