Jakartainews



Berita HARI INI





NasDem tegaskan siap kawal janji 100 hari Anies Baswedan - ANTARA News
NasDem tegaskan siap kawal janji 100 hari Anies Baswedan - ANTARA News
Jakartainews.com: NasDem tegaskan siap kawal janji 100 hari Anies Baswedan - ANTARA News, News Berita NasDem tegaskan siap kawal janji 100 hari Anies Baswedan - ANTARA News Hari Ini. Jakartainews.com adalah situs penyedia informasi Berita NasDem tegaskan siap kawal janji 100 hari Anies Baswedan - ANTARA News secara live dan terupdate setiap hari, kami hanya menyediakan Berita Secara Live Hari Ini Dan Besok Secara Live Yang bersumber dari server Terpercaya.
"Saya yakin Pak Anies Baswedan tidak hanya sekadar memberikan janji belaka, janji itu masih bisa dilakukan,"
Jakarta (ANTARA) - Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai NasDem Prananda Surya Paloh menengaskan, siap mengawal janji kampanye yang disampaikan calon presiden Anies Baswedan.

"Saya yakin Pak Anies Baswedan tidak hanya sekadar memberikan janji belaka, janji itu masih bisa dilakukan," katanya dalam keterangan tertulis di Jakarta, Senin.

Hal itu disampaikan Prananda terkait janji Anies yang akan menuntaskan permasalahan dihadapi masyarakat, dalam 100 hari kerja pertama. Janji itu akan dituntaskan oleh pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) ketika diberikan mandat oleh rakyat Indonesia.

Anggota DPR RI itu menegaskan rekam jejak Anies Baswedan sudah terbukti. Hal itu bisa terlihat ketika menjadi Gubernur DKI Jakarta. Berbagai janji-janji politiknya dituntaskan dengan baik. Karenanya, janji 100 hari kerja pertama pasangan AMIN jika terpilih bukan omong kosong.

Lebih lanjut, Prananda mengatakan mayoritas keluhan masyarakat saat ini yaitu persoalan harga sembako dan lainnya. Permasalahan harga ini tak hanya di Sumatera Utara, tetapi juga dikeluhkan secara nasional.

"Harga sembako sudah tidak bisa terjaga, karena sudah terjadi ketimpangan sosial, ini yang perlu dihilangkan," katanya menegaskan.

Selain masalah kebutuhan pokok, Prananda juga meyakini agenda perubahan yang diusung Anies-Muhaimin dapat diterima masyarakat. Meskipun, ia juga menyadari lawan di Pilpres 2024 tak mudah. NasDem akan terus berjalan dengan AMIN, demi menghadapi kesulitan yang dihadapi masyarakat.

"Lawan kita bukan lawan yang gampang untuk ditaklukkan. Tetapi, kalau memang itu adalah kehendak rakyat tidak usah ragu, pasti ada jalan," katanya.

Sebelumnya, dalam kampanye di Medan, Sumatera Utara, Minggu (3/12), Anies menyebutkan bahwa pada 100 hari pertama AMIN akan menekan harga kebutuhan pokok agar stabil dan terjangkau bagi warga. Selain itu, ada juga program khusus untuk daerah Medan ke depannya.

“Khusus untuk kota Medan, kota ini dibangun transportasi umum sehingga warga bisa pergi ke mana saja, dari mana saja dengan mudah dan harga yang terjangkau,” janji Anies.

Pewarta: Fauzi
Editor: Agus Setiawan
Copyright © ANTARA 2023



Saksikan Video NasDem tegaskan siap kawal janji 100 hari Anies Baswedan - ANTARA News Berikut ini..