Anastasia Beverly Hills Rilis Golden Ratio, Agar Gambar Alis Sesuai Proporsi

Sedang Trending 2 bulan yang lalu 10 kali

CANTIKA.COM, Jakarta - Anastasia Beverly Hills, perusahaan kosmetik ternama Amerika yang dikenal dengan produk alis, mempunyai teori bahwa kecantikan itu ialah tentang sebuah keseimbangan daripada kesempurnaan. Merek ini didirikan berdasarkan aplikasi unik Anastasia Soare dari Golden Ratio Eyebrow Shaping Method yang menciptakan keseimbangan dan harmoni. 

Terinspirasi oleh prinsip antik merupakan proporsi yang istimewa, Soare mengembangkan Golden Ratio Eyebrow Shaping Method yang dipatenkan untuk menonjolkan fitur unik di setiap individu. Dia percaya bahwa alis harus dibentuk secara berbeda sesuai dengan struktur paras masing-masing individu. Konsep ini sangat transformatif dan banyak diikuti. Prinsip-prinsip proporsi estetika yang tak lekang oleh waktu ini lanjut menjadi cerita di balik kesuksesan merek ini. Anastasia Beverly Hills kini bertekad untuk semakin memperkuat produk kecantikan khususnya riasan mata di pasar Indonesia.

Golden Ration Eyebrow Shaping Method 

Anastasia Beverly Hills memperkenalkan teknik the Golden Ratio dengan produk terlaris mereka, Dipbrow Pomade serta Brow Wiz, dan Brow Freeze untuk mendapatkan berbagai tampilan alis. Anastasia Soare berbagi tips tentang langkah memilih warna yang pas dari produk alis Anastasia Beverly Hills berdasarkan warna rambut mereka. Jika mereka mempunyai rambut yang lebih gelap, sebaiknya alisnya harus lebih terang. Untuk rambut yang lebih terang, lakukan alis Anda satu atau dua warna lebih gelap. Merek ini juga memastikan bahwa ia mempunyai kualitas tertinggi sehingga warnanya tetap memperkuat bahkan ketika terkena minyak natural dari kulit.

Dipbrow Pomade and Brush 14

Dipbrow Pomade yang merupakan produk signature yang sangat disukai merupakan pomade dengan pigmen yang penuh dan tahan air mengikuti arah alami rambut dan dapat menyatu dengan mulus, memberikan tampilan alis yang lebih penuh. Meskipun tahan air, formulanya memberikan waktu untuk menyatukan, sebelum mengering menjadi hasil akhir yang matte dan ketika diaplikasikan dengan metode Golden Ratio, formula ini menciptakan tampilan sempurna pada alis. Produk ini paling bagus diaplikasikan dengan Brush 14 yang mempunyai ujung meruncing, yang mana sangat ideal untuk merapikan dengan terperinci dan menyempurnakan lengkungan

Pilihan menarik lainnya untuk penggunaan tampilan sehari-hari dan dapat menghemat waktu ialah Brow Wiz, pensil ultra-tipis yang dapat menguraikan dan mendefinisikan alis dengan presisi. Produk ini ialah pendamping yang sangat bagus untuk setiap alis yang sempurna, menangani shading dan detail halus tanpa cela. Brow Wiz sangat cocok untuk menguraikan dan menambahkan detail yang tepat, menambahkan tekstur yang terlihat lebih alami pada alis. Tips profesional ialah untuk selalu mengaplikasikan Brow Wiz searah dengan pertumbuhan rambut dan memilih warna yang lebih terang dari warna rambut Anda.

Golden Ratio ialah sebuah metode pembentukan alis oleh Anastasia Beverly Hills untuk menetapkan teknik proporsi estetika alis dengan produk brow moment klasik/Foto: Doc. Anastasia Beverly Hills

Anda dapat tampil berani dengan Dipbrow Pomade atau tampil sempurna secara alami dengan Brow Wiz.

Brow Wiz

Untuk tampilan bulu alis yang rapi dan feathery, dapat menggunakan item terlaris terbaru Brow Freeze styling wax yang dipasangkan dengan Aplikator Brow Freeze. Sedikit penggunaan dari styling wax ini akan membantu dan akan membentuk dan menahan rambut alis  sepanjang hari. Ini juga secara instan memberikan momen alis yang berani dan membikin alis terlihat lebih penuh dan mudah diatur. Oleskan wax ke alis higienis dengan gerakan ke atas menggunakan sisi spatula dari aplikator dan tekan perlahan alis yang terangkat ke kulit. Anda dapat menggunakan Brow Wiz untuk menambahkan warna sebelum membentuk alis dengan Brow Freeze.

Brow Freeze with Brow Freeze Applicator

Metode pembentukan alis Golden Ratio dipersonalisasi untuk setiap individu, sehingga ideal untuk audiens Indonesia dan penggemar kecantikan dari seluruh bentuk wajah. Produk alis mereka dapat digunakan untuk mendapatkan tampilan alami, proporsional, atau tampilan lain yang diinginkan. Anastasia Beverly Hills tersedia secara eksklusif di Sephora Indonesia.

Baca: Buttonscarves Beauty Rilis Produk Riasan Mata, Pensil Alis jadi Andalan

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Saksikan Video Anastasia Beverly Hills Rilis Golden Ratio, Agar Gambar Alis Sesuai Proporsi Selengkapnya di bawah ini:


Atas